Jumat, 25 November 2011

About Me

Assalamu'allaikum..
hai.. namaku Shafira Tsany Tsamara. Biasa dipanggil Shafira atau Fira..
aku lahir di Klaten, tgl 2 Maret thn 1998. Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara. Aku punya 1 kakak perempuan yg saat ini duduk dibangku kuliah. Dan aku sendiri, sekarang duduk dikelas 8 SMP. Aku tinggal di Klaten, Jawa Tengah..
aku punya banyak sahabat yg aku sayangi..
Latifa Amalia, Dhamiyant Rahma Izati, Yuki Chandrawati,Nabila Sejaring Dyanti, Aulia Rachma, Reztya Asy'ari A U, Adhe Yulia N, Khoirunissa H N Y, Aldina Shiena Fernanda,Swati Niramaya, dan masih banyaaak lagi...
mereka semua yg bisa mengerti perasaanku, dan mereka semualah yg selalu menemaniku dikala aku sedih, senang dan apapun akan kita lewati bersama.
Ooh ya, aku seperti manusia yg lain. tidak SEMPURNA.
"I know, that I not perfect. But, I Have a perfect love"
haha.

Yaaa, mungkin cukup ini yg bisa aku tulis disini..
untuk lebih lanjutnyaa, silahkan mengenal aku lebih dalam lagi.. Oke..

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar